Sunday, May 26, 2019

Mencari INFORMASI TENTANG Pengendalian Hama?



Tidak ada yang menginginkan rumah mereka.

Hairspray dapat digunakan untuk memusnahkan lebah dan tawon.

Jangan pernah membeli tempat tinggal tanpa diinspeksi terlebih dahulu. Sinyal infestasi tertentu mudah diidentifikasi, tetapi pahamilah bahwa Anda tidak akan benar-benar tahu betul masalah hama apa yang harus Anda miliki sampai Anda tinggal di rumah untuk sementara waktu.

Kutu busuk dapat tetap tidak aktif selama satu tahun kalender penuh tanpa makan. Jadi pastikan untuk menutup setiap celah yang Anda miliki di ruang atau lantai dinding Anda. Mereka tidak akan bisa masuk ke area ini.

Apakah Anda punya semut? Kombo langsung ini adalah untuk menggabungkan beberapa boraks dan gula. Gula manis akan menarik perhatian hama Anda saat boraks membunuh mereka.

Saat meletakkan kuas di sekitar rumah, pastikan untuk menempatkannya tidak lebih dekat dari satu kaki dari perimeter rumah. Berbagai jenis bug menyebut ini bersih terlepas dari waktu dan usaha Anda. Menempatkan semak-semak terlalu dekat ke titik masuk Anda atau jendela rumah bisa berisiko membawanya masuk ke rumah.

Lampu luar sangat bagus untuk dinikmati dan juga untuk mengalihkan orang asing keluar dari rumah Anda, tetapi juga menarik bug. Jika Anda memilih untuk menjalankan lampu luar selamanya, pilih warna yang menarik perhatian lebih sedikit serangga, merah, karena ini memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian hama secara signifikan lebih sedikit.

Hancurkan semua cabang dan batang yang akan digunakan untuk kayu bakar. Anda bisa menggunakannya sendiri atau memberikannya kepada teman. Jangan abaikan tunggul di sana.

Apakah Anda melihat tikus memasuki rumah Anda? Anda perlu melihat-lihat bagian luar rumah untuk menemukan retakan yang dapat ditekan binatang. Isi celah-celah dengan beberapa bantalan gosok dan / atau tempatkan sedikit racun tikus di saluran-saluran ini. Minyak mustard juga bisa digunakan.

Cukup gunakan tips sebelumnya untuk menyingkirkan masalah Anda sekali dan untuk semua. Cobalah untuk melakukan setiap hal, dan cari tahu apa yang paling berhasil sehingga Anda akan segera terbebas dari mereka. Anda tidak akan menyesali upaya yang Anda lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

No comments:

Post a Comment